selalu ingat tuhan di setiap waktu

berdoa & memintalah kau hanya kepada
tuhan MU yaitu Allah, niscaya jika kita selalu
ingat kepadanya hati kita akan merasa tenang & tentram

Sabtu, 10 Desember 2011

HIPNOTERAPI

Cara Mengatasi Kecemasan dengan Hipnoterapi
Apa itu Hipnoterapi?menghilangkan rasa cemas

Hipnoterapi adalah metode yang terbukti sangat baik dan efektif untuk mengatasi segala masalah yang berkaitan dengan emosi dan otak atau pikiran. Karena kecemasan diakibatkankan pikiran, maka hipnoterapi bisa membantu mengatasi kecemasan. Pada dasarnya hipnoterapi yaitu menggunakan hipnosis atau relaksasi pikiran untuk menuju ke pikiran bawah sadar dan selanjutnya membuat terapi di pikiran bawah sadar.

Bagaimana cara mengatasi rasa cemas dengan hipnoterapi?



Cara mengatasi kecemasan dengan merapikan emosi yang “terkurung” di pikiranmenghilangkan cemas bawah sadar. Yang dilakukan hipnoterapi adalah MELEPAS semua emosi yang terkurung yang membuat anda mengalami rasa cemas. Seperti yang diuraikan di atas karena semua emosi itu baik itu rasa, cemas, marah, takut, khawatir, stress dan lain-lainnya itu semua berada di pikiran bawah sadar, maka cara yang baik dan efektif adalah dengan cara bekerja di pikiran bawah sadar untuk membuang perasaan cemas

Cara mengatasi rasa cemas dengan hypnotherapy cara lain adalah dengan mencari pokok masalah dari penyebab rasa cemas itu, dan menyelesaikannya . Jadi tidak semudah hanya melepaskan emosi.

Apa benar Hipnoterapi bisa membuat kita sama seperti yang terjadi di TV di mana kita terlihat tidak menyadari apa yang dibicarakankan? mengatasi-insomnia

TENTU TIDAK! Hipnosis itu bisa dikelompokan menjadi beberapa bagian, selain hipnoterapi , cabang hipnosis yang lain adalah stage hipnosis atau hipnosis untuk hiburan. Maka, yang anda lihat di TV itu adalah hipnosis untuk hiburan. Tentu saja lain dengan hipnosis yang diperlukan kan untuk kebutuhan terapi, karena beda aliran dan beda tujuan. Saya informasikan kepada anda, bahwa ketika kita dihipnosis itu kita tetap sadar dari pertamal, pertengahan sampai akhir apa yang terjadi dengan diri kita ketika diterapi.


Apakah hasil Hipnoterapi bisa PERMANEN?

YA, TENTU SAJA! Ketika anda sungguh-sungguh berubah setelah diterapi dan merasakan kenyamanan dengan diri anda dan merasa sama semua cemas yang pernah anda alami itu hilang semua, semuanya bisa permanen. Karena anda telah melepaskan semua emosi yang selama ini terkurung di pikiran bawah sadar anda dan pikiran bawah sadar anda juga telah banyak belajar sesuatu yang baru dari terapi yang dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar